Daftar Blog Saya

Jumat, 03 Mei 2013

Lautan Cinta Bertasbih

"AKU HANYA INGIN PASANGAN SEDERHANA"

Aku hanyalah wanita biasa.
Aku bukanlah wanita berwajah cantik mempesona.
Aku juga bukanlah wanita yang punya segalanya.

Aku hanya ingin pasangan sederhana.
Aku tidak ingin menilai setampan apa rupanya.
Aku tidak ingin menilai sebanyak apa hartanya.
Aku tidak ingin menilai setinggi apa tahtanya.

Pasangan yang suka beramal shaleh.
Pasangan yang mengharapkan ridha-Nya.
Pasangan yang akan membawa keberkahan-Nya.
Aku berharap kelak pada suatu waktu.
Aku dipertemukan dengan pasangan pilihan-Nya.

Seorang lelaki yang hatinya terpaut kepada-Nya.
Seorang lelaki yang mengikuti sunnah Rasul-Nya.
Seorang lelaki yang berpedoman pada Kitab-Nya.
Seorang lelaki yang mau menerima kekuranganku.

Yang akan mampu membimbing hidupku.
Yang akan mampu mengisi hari-hariku.
Yang akan menahkodai bahtera rumah tanggaku.
Yang mencintaiku tanpa menuntut kesempurnaan-ku.

Aku ingin menyayanginya dengan sederhana.
Aku harap dia menyayangiku secara sederhana pula.
Sesederhana aku dalam mencintainya.
Biarlah saat ini aku menyemai cinta bersama-Nya.
Menyemai kerinduan akan wajah-Nya.
Sebelum aku dipertemukan dengannya.

Kelak akan kubangun Istana Indah.
Walau hanya pondok kecil dari bambu.
Kan kupagari ketulusan cinta dan kasih sayang.
Kan kujadikan pondokku sebagai Surga bagi Suami dan anakku.

Hanya satu cita-citaku.
Yaitu ingin menjadi seorang Isteri Sholehah yang selalu mengabdi kepada suami. Agar ridha Allah juga dapat kuraih.

InsyaAllah..

Tidak ada komentar: