Daftar Blog Saya

Jumat, 03 Mei 2013

Keteguhan

ANWAR SANUJI

Aku adalah jiwa yang mandiri dalam hak dan kewajibanku,aku bertanggung jawab atas kebesaran hidupku sendiri.Aku di sebut anggun dan dewasa jika aku bebas dari intimidasi pendapat orang lain.Aku lebih peduli tentang penghormatanku kepada diriku sendiri daripada terhadap pendapat orang lain.Aku akan menjadi sejahtera karena yang ku capai,bukan karena yang ku minta dari lain orang.Dan jika aku gagal karena mendengarkan cibir dan cemooh dari lain orang,apakah mereka akan menyantuni biaya hidupku?

Ya Rabb,,Engkau bangga dengan kesungguhanku untuk menjadi jiwa pribadi yang mandiri,dan bertanggung jawab bagi kebaikan hidupku sendiri.
Bersama keluargaku tercinta.Tenagailah ketegasanku untuk menjadi pribadi yang tidak mempan direndahkan.Amiin.

Tidak ada komentar: